Sukacita Pedagang Bubur dan Tukang Jahit di Bandung Terima Bantuan Perindo: Semoga Jaya di Pemilu 2024

Jum'at, 07 Juli 2023 - 19:47 WIB
loading...
A A A
"Mudah-mudahan lebih berkembang lagi. Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan," ucapnya.

Ayi juga berharap, Perindo bisa sukses di Pemilu 2024. Begitu juga dengan Bacaleg DPR RI Dapil Jabar I, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar, Nuke Purwani, dan Bacaleg DPRD Dapil 3 Kota Bandung, John Binsar Simalango yang akan berkontestasi di pemilu mendatang.

"Saya berterima kasih banyak, mudah-mudahan Partai Perindo dan Pak John sukses. Menang di Pemilu aamiin," tuturnya.

Sementara itu, hal senada disampaikan Serlina Oktapianti. Dirinya mendapatkan bantuan modal untuk perbaikan gerobaknya serta menggerakkan lagi usaha buburnya.

Ketika pandemi, Serlina tidak dapat berjualan dan gerobaknya tidak terurus hingga rusak. Bantuan dari Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat membantunya.

"Alhamdulillah sangat merasa bersyukur, berterima kasih atas bantuannya, karena saya bisa merintis usaha lagi yang dulu sempat terpuruk gara-gara covid. Alhamdulillah bisa bangkit lagi," kata Serlina.

Serlina menceritakan, usaha bubur tersebut sudah dirintisnya sejak 2016. Adanya pandemi membuat usaha buburnya ikut terimbas.

"Gara-gara covid gulung tikar lah. Karena gak saya aja, semua," jelasnya.

Namun kini, dia bisa kembali berjualan. Serlina sangat berterima kasih kepada Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Nuke Purwani dan John B Simalango atas bantuan modal usahanya.

"Mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Fery, Bu Nuke dan Pak John, mudah-mudahan jaya selalu, terpilih, pokoknya banyak-banyak terima kasih, sukses," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)