alexametrics

Polda Turunkan Tim Cari Kepala Desa yang Hilang saat Banjir

loading...
Polda Turunkan Tim Cari Kepala Desa yang Hilang saat Banjir
Pencarian terhadap Kepala Desa Bakida, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Reslan Ibrahim yang hanyut terbawa arus sungai saat banjir terus dilakukan. SINDOnews/Cahya
A+ A-
MANADO - Pencarian terhadap Kepala Desa Bakida, Kecamatan Helumo, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Reslan Ibrahim yang hanyut terbawa arus sungai saat banjir pada Jumat (24/7/2020) masih terus dilakukan.

Bahkan 12 personel Direktorat Samapta Polda Sulut dipimpin Kompol R Rompas didampingi Iptu Toni Sasehang juga ikut serta melaksanakan tugas misi kemanusiaan di Kabupaten Bolsel.

Tim SAR Dit Samapta Polda Sulut bersama Personel Brimob dan komunitas masyarakat penyelam Kabupaten Bolsel melakukan pencarian menuju di TKP yang menjadi perkiraan hilangnya korban, Senin (27/7/2020). (Baca: 259 Rumah dan 301 KK Terdampak Banjir di Bolmong).

Tim SAR menurunkan sejumlah peralatannya termasuk perahu karet untuk melakukan pencarian korban. "Misi pencarian korban hilang ini juga kita lakukan bersama Tim Basarnas dan warga setempat," ujar Kompol Rompas.

(nag)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak