Bejat! Ini Tampang Guru Honorer yang Cabuli Siswi SD di Kamar Hotel

Rabu, 05 Juli 2023 - 17:15 WIB
loading...
Bejat! Ini Tampang Guru Honorer yang Cabuli Siswi SD di Kamar Hotel
Tersangka TH, oknum guru honorer yang mencabuli muridnya, seorang siswi SD di kamar hotel digelandang ke Polres Cirebon Kota, Rabu (5/7/2023). Foto/MPI/Abdul Rohman
A A A
CIREBON - Seorang oknum guru honorer di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kota Cirebon ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cirebon Kota karena diduga telah mencabuli muridnya sendiri.

Oknum guru berinisial TH (26), yang merupakan warga Plumbon, Kabupaten Cirebon ini dibekuk polisi setelah dilaporkan oleh keluarga korban ke petugas unit PPA Satreskrim Polres Cirebon Kota.



Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu menjelaskan, pencabulan terjadi pada Kamis (25/5/2023) yang lalu. Saat itu korban dibawa ke salah hotel kelas melati di kawasan Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

"Mulanya tersangka ini menghubungi korban lewat pesan WhatsApp, untuk mengajak ke sebuah hotel kelas melati yang ada di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon," kata Kapolres saat menggelar konferensi pers di halaman Polres Cirebon Kota, Rabu (05/07/2023)

Mulanya korban tidak menyetujui. Namun karena termakan bujuk rayuan pelaku, akhirnya korban menuruti kemauan tersangka.

"Setelah sepakat, kemudian tersangka menjemput korban ke tempat yang sudah disepakati," katanya.



Selanjutnya tersangka membawa korban ke hotel kelas melati tersebut. Namun, sebelumnya tersangka dan korban berhenti di salah satu minimarket untuk bekal di dalam kamar hotel.

"Setibanya di hotel, tersangka yang sudah beristri ini langsung mencabuli korban. Bahkan, usai melancarkan aksinya, tersangka meminta korban untuk tidak menceritakan kejadian ini kepada siapa pun. Kemudian korban diantarkan pulang," ungkap Kapolres.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6019 seconds (0.1#10.140)