Pesepeda Tewas Mendadak di Jalan Dievakuasi Petugas Gunakan APD Lengkap

loading...
Pesepeda Tewas Mendadak di Jalan Dievakuasi Petugas Gunakan APD Lengkap
Seorang pesepeda di Madiun tiba- tiba tewas di tengah jalan pada Senin (27/7/2020) pagi. Warga sekitar tidak berani memberikan pertolongan dan langsung melapor ke aparat terkait. (Foto/Inews TV/Arie Wahyu)
MADIUN - Seorang pesepeda di Madiun tiba- tiba tewas di tengah jalan pada Senin (27/7/2020) pagi. Warga sekitar tidak berani memberikan pertolongan dan langsung melapor ke aparat terkait.

Setibanya petugas datang, korban langsung di evakuasi oleh petugas mengenakan APD lengkap. Diketahui korban bernama Slamet Riyadi, warga Desa Kaibon Kecamatan Geger. Slamet meninggal dunia di tengah Jalan Mojoarum, Desa Mojopurno, Kecamatan Wungu Madiun. (BACA JUGA: Barisan Aplikasi Android Berbahaya Terbaru yang Perlu Anda Hapus)

Korban tewas dengan kondisi tengkurap dengan sepeda di dekatnya. “Ya warga sekitar yang melihat kejadian itu mengaku tak berani memberika pertolongan karena musim Pandemi COVID-19. Namun warga langung melapor ke Puskesmas dan Polsek Wungu,” kata warga sekitar, Jalu.

Sementara petugas yang datang ke lokasi memeriksa jenasah korban dengan menggunakan pakaian APD lengkap. Lalu jenasah dan lokasi sekitar korban disemprot desinfektan. (BACA JUGA: Turis China Tewas Tergantung di Vila Bali)



Untuk memastikan penyebab kematiannya korban di bawa ke RS Dolopo Madiun. Dugaan awal korban meninggal akibat serangan jantung.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top