Turis China Tewas Tergantung di Vila Bali

loading...
Turis China Tewas Tergantung di Vila Bali
Wisatawan China, Gao Yang (47) ditemukan tewas tergantung di vila yang disewanya di Kuta utara, Badung, Bali, Kamis (23/7/2020). Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas. Foto/Ilustrasi/SINDOnews.dok
BADUNG - Wisatawan China, Gao Yang (47) ditemukan tewas tergantung di vila yang disewanya di Kuta utara, Badung, Bali, Kamis (23/7/2020). Polisi masih menyelidiki penyebab korban tewas.

Jasad korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. "Penyebab kematian korban masih diselidiki," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa. (Baca juga: Joged di Exit Tol Sentono Pekalongan, 7 Emak-emak Diperiksa Polisi)

Mayat Gao ditemukan pertama kali oleh staf vila. Awalnya, saksi memencet bel pintu vila, tapi korban tidak keluar seperti biasanya. Dia lalu membuka pintu vila yang tidak terkunci. (Baca juga: Diduga Tangkap Warga Tanpa Bukti, Mapolsek Dringu Digeruduk Massa)

Saat tiba di ruang tengah, saksi kaget melihat korban tergantung di pintu menggunakan tali plastik yang diikatkan pada pegangan gorden.



Polisi belum memastikan modus dari kasus ini, apakah bunuh diri atau ada unsur lainnya. "Kita harus menunggu hasil pemeriksaaan forensik. Pihak kedutaan juga sudah kita beritahu untuk diteruskan kepada keluarga korban," ujar Oka Bawa.
(shf)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top