Wali Kota Salatiga Lantik 44 Kepala Sekolah Melalui Video Conference

Rabu, 29 April 2020 - 15:02 WIB
loading...
Wali Kota Salatiga Lantik 44 Kepala Sekolah Melalui Video Conference
Sejumlah Kepala Sekolah Dasar saat dilantik secara online melalui video conference oleh Wali Kota Salatiga Yuliyanto, Rabu (29/4/2020). Foto : Dok.Prokompim Setda Salatiga
A A A
SALATIGA - Wali Kota Salatiga Yuliyanto melantik sebanyak 44 kepala sekolah dasar melalui video conference, Rabu (29/4/2020). Ini dilakukan untuk mencegah penyeberan virus corona (COVID-19).

Upacara pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan kepala sekolah dilakukan secara bersamaan ditiga tempat berbeda yakni di Rumah Dinas Wali Kota, aula BKDiklatda, aula Dinas Pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, Yuliyanto meminta kepada para sekolah yang baru saja dilantik untuk terus menjadi pembaharu di dalam sekolah yang dipimpinnya. "Peningkatan mutu, efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan pendidikan harus ditingkatkan di dalam sebuah sekolah. Terutama saat situasi pandemic corona seperti sekarang ini," katanya.

Yuliyanto juga menginstruksikan para kepala sekolah yang baru dilantik untuk segera melaksanakan tugas dan kewajibannya di lingkungan kerja barunya.

"Saya harap saudara dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Tantangan dunia pendidikan saat ini terasa berat, diantaranya tuntutan untuk membentuk SDM unggul. Semua harus kita bangun bersama-sama," ujarnya.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)