Asyik Lepas Baju dalam Rumah Kosong, Sepasang Remaja Mesum Panik Digerebek Warga

Jum'at, 30 Juni 2023 - 07:04 WIB
loading...
Asyik Lepas Baju dalam Rumah Kosong, Sepasang Remaja Mesum Panik Digerebek Warga
Sepasang remaja yang diduga berbuat mesum, digerebek warga Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, Kamis (29/6/2023) tengah malam. Foto/iNews TV/Kismaya Wibowo
A A A
GUNUNGKIDUL - Sepasang remaja berinisial WW (17), dan ADA (16) panik digerebek warga Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, pada Kamis (29/6/2023) tengah malam. Kedua remaja tersebut diduga berbuat mesum, karena saat digerebek sudah dalam kondisi tidak memakai baju.



Video penggerebekan sepasang remaja yang diduga hendak berbuat mesum tersebut, viral di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat warga dengan penuh emosi beramai-ramai mendatangi salah satu kamar di rumah kosong tersebut, dan menyaksikan sepasang remaja itu sudah tak memakai baju.



Warga dengan nada tinggi langsung menanyai pasangan mesum tersebut. Remaja pria berinisial WW terlihat diam menunduk, sedangkan AD terlihat lebih tenang dan dengan santai memberikan penjelasan kepada warga yang bertanya penuh emosi.



Bahkan, warga yang emosi sempat berupaya memukuli pasangan mesum tersebut. Lurah Selang, Wardoyo mengatakan, pasangan remaja yang diduga hendak berbuat mesum ini, statusnya masih pelajar SMK. "Warga melakukan penggerebekan, karena sudah curiga dengan gerak-gerik keduanya," ungkapnya.

Disebutkan, warga mendapati WW dan ADA berada di dalam rumah yang saat kejadian tengah dalam kondisi kosong karena ditinggal penghuninya. "Warga yang melakukan penggerebekan, akhirnya membawa pasangan remaja itu ke balai padukuhan, untuk menghindari aksi main hakim sendiri," ujar Wardoyo.

Asyik Lepas Baju dalam Rumah Kosong, Sepasang Remaja Mesum Panik Digerebek Warga




Melihat situasi di balai padukuhan semakin tidak kondusif, akhirnya perangkat kalurahan dibantu aparat kepolisian dan TNI membawa pasangan mesum tersebut ke Polsek Wonosari. "Warga sudah lama geram dengan ulah pemuda tersebut, karena sering meresahkan. Pemuda tersebut pernah terlibat perang sarung, hingga pencurian helm," imbuh Wardoyo.

Dari hasil mediasi di Polsek Wonosari, akhirnya warga meminta WW dipulangkan ke daerah asalnya di Kabupaten Bantul. Pasalnya, sejak berada di Kalurahan Selang, selama lima tahun terakhir, WW sering kali membuat masalah dan perbuatannya sudah meresahkan warga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)