Hubungan Sedarah Ibu dan Anak Laki-laki Berujung Laporan Polisi, Begini Kata Wali Kota Bukittinggi

Rabu, 28 Juni 2023 - 17:17 WIB
loading...
A A A
"Saya sampaikan keadaan-keadaan dalam bentuk informasi yang lebih umum. Tidak menyebut nama di Bukittinggi. Kami dapatkan informasi ada anak yang berhubungan dengan ortunya, lalu juga LGBT, korban pelecehan seksual anak, lalu bahaya narkoba. Smeua saya sampaikan," terangnya.

Ternyata, penyampaian di forum terbatas tersebut justru menjadi viral di media sosial. Menurut Erman Safar, viralnya apa yang disampaikannya di forum terbatas tersebut, tanpa sepengetahuannya karena saat itu penyampaian di dalam forum terbatas tersebut tidak untuk dipublikasikan.



"Kenapa kami sampaikan keadan sosial yang mengkhawatirkan ini, karena semata-mata untuk kewaspadaan sosial di tingkat masyarakat. Kami ajak partisipasi masyarakat, untuk bersama-sama menanggulangi beberapa penyimpangan yang terjadi di Bukittinggi," ungkapnya.

Dia sendiri mengaku, baru beberapa hari kemudian dihubungi Polresta Bukittinggi, bahwa kasus penyimpangan sosial tersebut tengah diselidiki, dan belum ada penyampaian dari hasil penyelidikan bahwa persoalan itu adalah berita bohong.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)