Heboh! 3 Sumur Warga PALI Diduga Berisi BBM Jenis Pertalite

Selasa, 27 Juni 2023 - 10:52 WIB
loading...
Heboh! 3 Sumur Warga PALI Diduga Berisi BBM Jenis Pertalite
Warga Dusun II Desa Betung Selatan, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) heboh dengan adanya tiga sumur milik warga yang diduga berisi BBM jenis Pertalite. Foto SINDOnews
A A A
PALI - Warga Dusun II Desa Betung Selatan, Kecamatan Abab, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) heboh dengan adanya tiga sumur milik warga yang diduga berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite. Warga langsung melaporkan penemuan ini ke pihak berwajib.



Salah satu pemilik sumur, Sarnawi mengatakan, sumur yang berada di belakang rumahnya tersebut mengeluarkan cairan yang diduga BBM jenis Pertalite sejak seminggu terakhir.

"Kita juga baru menyadarinya dan langsung kita melapor ke pihak PT Pertamina Adera Field. Aroma baunya menyengat seperti pertalite dan warnanya juga hijau," ujar Sarnawi, Selasa (27/6/2023).

Untuk memastikan apakah cairan tersebut mengandung Pertalite , Sarnawi pun mencoba mengisi ke tangki motor. Setelah dicoba, motor pun menyala dengan normal.

"Sudah kita laporkan sama PT Pertamina Adera Field. Dan banyak juga warga yang penasaran serta menggunakan pada motornya," jelasnya.

Selain sumur Sarnawi, ada dua sumur lainnya yang mengandung BBM yakni milik Marzuki dan Muhammad yang masih bertetangga.

"Sumur milik Marzuki yang sangat menyerupai pertalite dan saat ini telah dipasang garis polisi untuk menghindari ledakan maupun kebakaran dan hal lainnya," jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1161 seconds (0.1#10.140)