Pulang dari Perindo, Bupati Madina Pimpin Perbaikan Jembatan Ambrol

Minggu, 26 Juli 2020 - 14:06 WIB
loading...
Pulang dari Perindo, Bupati Madina Pimpin Perbaikan Jembatan Ambrol
Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution langsung memimpin perbaikan jembatan ambrol di Madina. Foto/iNewsTV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MADINA - Proses perbaikan 2 jembatan di jalur lintas barat Sumatera di Mandailing Natal , Sumatera Utara, yang ambrol akibat diterjang banjir pada Jumat lalu terus dikebut.

Hal ini karena merupakan jalur vital lintas Sumatera, apalagi setelah pengerjaan jembatan dipimpin langsung Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution yang baru saja pulang dari kantor DPP Partai Perindo usai menerima dukungan dari partai besutan Hary Tanoesudibjo tersebut.

Sebelumnya, musibah banjir yang menerjang Kecamatan Natal, Mandailing Natal, Sumatera Utara, pada Jumat lalu mengakibatkan rusaknya 2 jembatan di jalur lintas barat Sumatera. Jembatan tersebut ambrol akibat diterjang derasnya arus banjir. (Baca juga: 7 Desa di Madina Banjir, Ratusan Rumah Terendam, Dua Jembatan Putus )

Rusaknya jembatan otomatis mengakibatkan arus transportasi terputus hingga membuat para pengguna jalan dialihkan ke jalur lain dengan jarak yang lebih jauh.

Lantaran merupakan jalur utama yang sangat diperlukan masyarakat, proses perbaikan jembatan ini pun langsung dipimpin Bupati Dahlan Hasan Nasution. (Baca juga: Hendak Dirujuk ke RS, Wanita Ini Tewas Akibat Jembatan Putus )

Tanpa beristirahat setelah melalui perjalanan panjang usai menerima dukungan pencalonan bupati dari Partai Perindo, Dahlan langsung menuju Kecamatan Natal untuk melihat langsung perbaikan jembatan yang rusak.

“Perbaikan 2 jembatan yang ambrol akibat banjir ini harus segera diselesaikan dalam waktu singkat karena merupakan jalur vital penghubungan antar provinsi,” kata Bupati Dahlan.

Apalagi usai dirinya kembali dipercaya maju sebagai calon bupati pada kontentasi pilkada tahun ini termasuk dukungan dari Partai Perindo. “Pengerjaan perbaikan jembatan di Kecamatan Natal ini ditargetkan selesai pada Senin esok hingga arus transportasi kembali lancer,” kata Dahlan.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)