Orang Misterius Bakar Pipa, Rumah Mertua Bupati Madina Ikut Ludes

Minggu, 15 Mei 2022 - 06:52 WIB
loading...
Orang Misterius Bakar Pipa, Rumah Mertua Bupati Madina Ikut Ludes
Rumah mertua Bupati Mandailing Natal, Sumatera Utara ludes terbakar tengah malam tadi.Foto/Liansyah Rangkuti
A A A
MADINA - Rumah mertua H.Muhammad Ja'far Sukhairi Nasution, Bupati Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut) di Desa Kampung Sawah, Kecamatan Natal ludes terbakar dilahap si jago merah ditengah malam.

"Memang benar itu rumah mertua bapak bupati kita (Madina) cuman rumah itu memang gak dihuni angku itu (mertua Bupati) tapi dikontrakkan sama pekerja proyek Telkom," kata Andri Musthafa Lubis, warga setempat, Minggu (15/05/2022) dini hari.

Baca juga: Banjir Rob Kembali Terjang Pesisir Kota Medan, Ribuan Rumah di 4 Kecamatan Terendam

Andri mengatakan, kebakaran itu diduga karena ada orang tidak dikenal sengaja membakar gulungan pipa atau selang plastik warna orange peralatan dari proyek jarinan Telkom sehingga api itu merembet ke rumah angku (kakek) meruta bupati Madina itu.

"Kami tidak tau siapa yang bakar gulungan pipa plastik proyek Telkom itu. Yang pasti asal mula api itu tadi dari gulungan pipa yang ditumpuk di dekat rumah angku itu dan api dapat kami padamkan oleh warga hampir 1 jam lamanya dan dibantu 1 unit mobil pemadam dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," bebernya.

Buyung, warga desa Kampung Sawah menambahkan, tidak ada rumah lain yang kebakaran selain rumah mertua bupati Madina karena jarak rumah di lokasi itu jauh dari satu sama lainnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)