Viral! Emak-emak Terekam Naik Motor Melaju di Jalan Tol Layang Makassar

Rabu, 21 Juni 2023 - 20:06 WIB
loading...
Viral! Emak-emak Terekam Naik Motor Melaju di Jalan Tol Layang Makassar
Diduga salah jalur, dua emak-emak pengendara sepeda motor melaju di Jalan Tol Layang Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Aksi emak-emak pengendara motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Pasalnya, emak-emak tersebut terekam naik motor masuk Jalan Tol Layang Andi Pangeran Pettarani Kota Makassar.



Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, masih menelusuri identitas emak-emak pengendara motor yang masuk ke jalan tol dan melaju melawan arus lalu lintas. Pemotor tersebut, tidak sampai di pintu pertama Kalukubodoa.



Dalam rekaman video yang beredar luas di media sosial, terlihat dua emak-emak memacu motornya dengan kecepatan tinggi di Jalan Tol Layan Andi Pangeran Pettarani. Diduga, pemotor yang masuk jalan tol tersebut, berhasil ke luar dari jalan tol karena tidak terlihat dalam video pemantau di sekitar gerbang tol.



Petugas gerbang tol, dan patroli tol yang berjaga, juga hanya mengetahui aksi pengendara motor masuk jalan tol tersebut dari video yang telah beredar luas. Aksi kedua emak-emak tersebut, sangat membahayakan bagi dirinya sendiri dan pengguna jalan tol lainnya.

Viral! Emak-emak Terekam Naik Motor Melaju di Jalan Tol Layang Makassar




Kepala Satuan PJR Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, Kompol Bagus Putut mengaku masih berupaya mengidentivikasi pemotor yang masuk jalan tol tersebut. "Kami juga terus melakukan sosialisasi, dan penjagaan di jalur masuk tol untuk mencegah terulangnya aksi serupa, serta mencegah terjadinya kecelakaan," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)