Heboh! Pemotor Masuk Tol Purbaleunyi, Ngebut saat Hendak Dihentikan Polantas

Rabu, 12 April 2023 - 19:20 WIB
loading...
Heboh! Pemotor Masuk Tol Purbaleunyi, Ngebut saat Hendak Dihentikan Polantas
Viral pengendara sepeda motor masuk ke jalan tol Purbaleunyi, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, untuk mencari jalan pintas. Foto/iNews TV/Erick Fahrizal
A A A
BANDUNG - Video viral pemotor masuk ke jalan tol Purbaleunyi, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dalam video yang direkam oleh anggota Satlantas Polresta Bandung, terlihat pemotor tersebut justru ngebut saat hendak dihentikan.



Pemotor yang tidak mengenakan helm sambil membawa gitar tersebut, baru berhasil dihentikan setelah dikejar sejauh 10 km. Pemotor tersebut nekat masuk ke jalan tol Purbaleunyi, hanya karena ingin memperpendek jarak tempuh perjalanannya.



Aksi kejar-kejaran antara anggota Satlantas Polresta Bandung, dengan pemotor yang nekat masuk tol Purbaleunyi tersebut, terjadi dari Km 152 hingga di km 143. Petugas langsung menangkap pemotor, dan menyita sepeda motor tersebut.



Kasatlantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom menyebutkan, dari hasil pemeriksaan, pemotor tersebut merupakan warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. "Pemotor itu mengaku ingin menangkas jarak tempuh menuju ke Jakarta," ungkapnya.

Heboh! Pemotor Masuk Tol Purbaleunyi, Ngebut saat Hendak Dihentikan Polantas




Untuk kepentingan penyelidikan, pemotor tersebut telah diserahkan kepada Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Barat. Mangku mengimbau masyarakat, pengguna sepeda motor untuk memperhatikan rambu-rambu lalu lintas di Jalan Cileunyi, karena banyak cabang jalan yang salah satunya mengarah ke jalan tol.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)