Siapkan Bacaleg Berkualitas, DPW Perindo Sumsel Optimistis Raih Kemenangan

Rabu, 21 Juni 2023 - 16:13 WIB
loading...
Siapkan Bacaleg Berkualitas, DPW Perindo Sumsel Optimistis Raih Kemenangan
DPW Partai Perindo Sumateraa Selatan menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) dan konsolidasi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Perindo Kota Palembang. Foto tangkapan layar
A A A
PALEMBANG - DPD Partai Perindo Sumatera Selatan menggelar rapat koordinasi daerah (rakorda) dan konsolidasi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Perindo Kota Palembang. Dengan menyiapkan bacaleg yang bekualitas, Perindo Kota Palembang optimistis menang dan target dua digit nasional bisa diraih.



Dalam arahannya Febuar Rahman, selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumsel mengatakan, pihaknya optimistis bisa meraih kemenangan. Sebab selain mengajukan bacalegi yang berkualitas, pihaknya juga tengah membangun soliditas internal partai. Baca juga: Bacaleg Perindo Diminta Bekerja Keras untuk Menang di Pemilu 2024

"Membangun jiwa yang solid dan kompak satu sama lain akan menjadi titik fokus pada pesta politik kali ini. Maka dari itu kami menggelar rapat koordinasi daerah dan konsolidasi calon anggota legislatif DPD Perindo Kota Palembang yang bertempat di Grand Atyasa Convention Centre," kata Febuar, Rabu (21/6/2023).

Febuar menekankan para bacaleg dari Partai Perindo untuk membangun jiwa yang solid dengan satu tujuan, yaitu Partai Perindo menang pada pesta demokrasi 2024 mendatang sehingga target dua digit akan terlampaui.

"Yang pastinya Partai Perindo akan mengutus bacaleg yang berkualitas dan memiliki kapasitas yang mumpuni untuk duduk di dunia perpolitikan," tegasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)