Perindo Palembang Optimistis Punya Fraksi di DPRD Kota

Rabu, 21 Juni 2023 - 15:11 WIB
loading...
Perindo Palembang Optimistis Punya Fraksi di DPRD Kota
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang menggelar konsolidasi bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) guna menghadapi Pemilu 2024. Foto: Istimewa
A A A
PALEMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palembang menggelar konsolidasi bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) guna menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Perindo Sumatera Selatan, Febuar Rahman mengatakan bahwa partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu ini optimistis bisa memiliki fraksi di DPRD Kota Palembang.



"Konsolidasi ini sangat penting untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 nanti. Kami pun optimistis akan ada fraksi di DPRD Kota Palembang nanti," ujar Febuar Rahman Grand Atyasa Convention Center Palembang, Rabu (21/6/2023).



Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Palembang, Chandra Wahyudi mengatakan, dia juga optimistis para Caleg dapat memenangkan Pemilu 2024 dan bisa mengisi kursi wakil rakyat di DPRD kota.

"Dengan target meraih suara minimal 2 digit, kita optimistis partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera ini bakal memiliki fraksi sendiri di DPRD Kota Palembang," ujar Chandra.



Bahkan untuk Pemilu 2024, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tersebut mendaftarkan 50 Bacaleg ke KPU Kota Palembang sudah memiliki sejumlah strategi untuk memenangkan kontestasi pesta demokrasi mendatang.

"Sejumlah strategi terus disusun dan dimatangkan, salah satu untuk mencapai target tersebut yakni melakukan koordinasi dan konsolidasi," tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)