Berikut Tips Memilih Gamis Simple dan Elegan untuk Pria

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Rekomendasi Gamis Pria

Setelah mengetahui tips membeli gamis yang sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut ini beberapa rekomendasi gamis pria yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Thobestudios
Yang pertama adalah gamis pria dari Thobestudios. Brand ini menyediakan gamis pria dengan model yang modern serta pilihan warna yang beragam, mulai dari black, army, grey, coffee milk, caramel, dark navy, sage green, atau white. Gamis dari Thobestudios tersedia dalam berbagai ukuran yang bisa Anda pertimbangkan.

Gamis dari Thobestudios menggunakan bahan Smiths dan Pedro yang nyaman untuk digunakan sehari-hari. Gamisnya dilengkapi dengan kerah yang kokoh serta diaomind yang menambah tampilan gamis jadi lebih elegan.

2. Rabbani
Rabbani tidak hanya dikenal sebagai produsen pakaian muslimah saja. Anda juga bisa membeli gamis pria yang dirancang oleh Rabbani. Gamis nya pun terdiri dari dua jenis model lengan, yaitu lengan panjang atau lengan pendek. Terdapat tambahan detail bordir di bagian lengan yang menambah kesan eksklusif pada gamis.

Pilihan warnanya pun beragam, mulai dari putih, abu-abu dan coklat. Salah satu model gamis dari Rabbani yaitu Maxi Huffaz menggunakan bahan polycotton yang nyaman dipakai setiap hari atau semua jenis cuaca.

3. Al Haramain
Untuk Anda yang sedang mencari gamis pria dengan model yang tegas dan terbuat dari bahan yang nyaman, Anda bisa membeli gamis pria dari Al Haramain ini. Gamis ini dibuat dengan menggunakan wol premium serta punya desain yang gagah dan tegas.

Pilihan warnanya adalah hitam, putih, navy, maroon, merah bata, tosca, dan warna lainnya serta ada tambahan resleting di bagian dada membuat gamis ini terlihat stylish namun dan cocok untuk digunakan di acara resmi ataupun kasual.

Nah, itu dia cara memilih gamis serta beberapa rekomendasi gamis pria. Anda bisa membeli gamis pria seperti gamis dari Thobestudios dengan mudah di Blibli. Anda tinggal pilih model serta warna yang Anda sukai dan nikmati kemudahan belanja di Blibli.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)