Buruh Bangunan Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 04 Agustus 2016 - 15:56 WIB
Buruh Bangunan Tewas Tersengat Listrik
Buruh Bangunan Tewas Tersengat Listrik
A A A
DEMAK - Muhammad Supriyanto (27), seorang buruh bangunan tewas tersengat listrik saat memperbaiki bangunan toko di Dukuh Karanggondang, RT1/13, Desa Jragung, Kecamatan Karangawen. Korban tewas dengan luka bakar hampir di sekujur tubuhnya.

Kapolsek Karangawen AKP Sugiyono mengatakan bahwa korban merupakan warga Dukuh Delik, RT2/12, Desa Jragung, Kecamatan Karangawen. Saat kejadian, korban sedang memperbaiki toko lantai dua milik Suparmi (27).

"Ya, korban tewas tersengat aliran listrik di tempat kerjanya," ujarnya, kepada wartawan, Kamis (4/8/2016).

Diceritakannya, korban yang sedang membongkar batu bata di lantai atas toko, tanpa sengaja menginjak kabel beraliran listrik.

"Saat korban berjalan di atas tumpukan batu bata tanpa disadari ada kabel listrik melintang di atas bangunan tersebut. Korban yang tidak melihat adanya kabel, kemudian menginjaknya dan tersengat listrik. Korban terpental dan jatuh ke lantai," imbuhnya.

Saat ini, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi. "Kita amankan barang bukti sepasang sandal jepit dan kaos dalam korban yang bekas terbakar," ucap dia.

Sementara itu, Agus, warga setempat mengaku, tidak tahu kejadiannya secara persis. Namun, korban mengalami luka serius akibat sengatan listrik. "Korban tersetrum listrik dengan luka parah, sepertinya meninggal," tandasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8308 seconds (0.1#10.140)