Ratusan Pemuda dan Mahasiswa Palembang Ikut Turnamen Mobile Legends

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:12 WIB
loading...
Ratusan Pemuda dan Mahasiswa Palembang Ikut Turnamen Mobile Legends
Relawan PMN Sumsel menggelar turnamen Mobile Legends di Kota Palembang, Rabu (14/6/2023). Turnamen ini diikuti ratusan peserta. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Relawan Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Sumsel menggelar turnamen Mobile Legends di Kota Palembang. Turnamen ini diikuti ratusan pemuda dan mahasiswa se-Kota Pempek.

Korwil PMN Sumsel Sabili mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mengasah kemampuan para milenial dalam hal bermain game. "Turnamen ini merupakan bentuk cabang olahraga E-Sport yang sudah global. Membuang stigma negatif bahwa bermain game juga bisa meningkatkan kreativitas tersendiri bagi pemainnya," kata Sabili di Jalan Mayor Santoso, 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir, Kota Palembang, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi penggemar game online. Sabili menyebut acara tersebut mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para milenial. Hal itu terlihat dari peserta yang hadir untuk mengikuti turmanen tersebut.

"Kegiatan ini dihadiri ratusan peserta. Mereka sangat senang. Kami berkomitmen untuk tetap terus melakukan kegiatan bermanfaat bagi pemuda pemudi milenial di Sumatera Selatan," tuturnya.

Sejumlah hadiah menarik pun disiapkan untuk para pemenang perlombaan tersebut. Selain itu, PMN turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta.

Anggi, salah satu peserta mengatakan sangat menyukai kegiatan bermanfaat ini. Dia mengaku senang bisa mengikuti turnamen resmi mobile legends seperti ini.

"Terima kasih kepada PMN Sumsel yang telah mengadakan kegiatan tournament ini. Kami senang akhirnya bisa mengikuti turnament resmi Mobile Legends seperti ini," ungkapnya.

Peserta lainnya, Bobby mengaku, pertandingan sangat sengit karena para peserta sangat mahir dalam bermain game online itu. "Kami sangat terima kasih kepada PMN Sumatera Selatan. Kami sangat antusias jika ada turnamen ini lagi," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)