KNPI Gandeng GPI Berikan Wakaf 1.000 Mushab Alqur'an

Jum'at, 24 Juli 2020 - 20:41 WIB
loading...
KNPI Gandeng GPI Berikan Wakaf 1.000 Mushab Alquran
DPP KNPI bersama Gerakan Pemuda Islam (GPI) menyerahkan secara simbolis wakaf 1.000 mushab Alquran sebagai bentuk perhatian keagamaan. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - DPP KNPI bersama Gerakan Pemuda Islam (GPI) menyerahkan secara simbolis wakaf 1.000 mushab Alquran sebagai bentuk perhatian keagamaan.

Penyerahanan wakaf Alquran diserahkan Sekjen DPP KNPI Addin Jauharudin, Bendahara Umum DPP KNPI Tweddy N Ginting, Sekjen GPI Diko Nugraha serta Ustaz Lukman dari Lembaga Pendidikan Al-qur’an Attaqwa.

Pembagian Alqur’an ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun KNPI yang ke 47 dengan tema “Satu Nafas Kebangsaan, Satu Nafas Kebhinekaan”. (BACA JUGA: Jordan Henderson Pemain Terbaik Liga Inggris versi Jurnalis Olahraga)

Sekjen DPP KNPI Addin Jauharudin menyampaikan KNPI akan selalu hadir untuk semua kegiatan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Indoensia. Semoga calon tahfidz, kata dia, bukan hanya saja mengahapal isinya, tetapi juga menjiwai isinya sehingga bisa bermanfaat bukan hanya untuk Indonesia namun juga untuk dunia.

“Kami selalu mendukung apapun program yang baik dan bermanfaat, dalam program ini kami berharap para calon tahfidz selain dapat menghapal juga harus dapat menjiwai isinya supaya dapat berdampak baik bagi umat diseluruh dunia,” tuturnya dalam keterangannya di Bogor, Jumat (24/7/2020). (BACA JUGA: Tunggu Tanggal Mainnya, Erick Akan buat Kejutan Terkait BUMN Go Global)

Bendahara Umum DPP KNPI, Tweddy N Ginting menambahkan KNPI bersyukur bisa melaksanakan kegiatan wakaf Alqur’an. “Kami berharap program ini dapat berkelanjutan kami juga mengajak seluruh komponen baik pengurus maupun bukan pengurus KNPI dimanapun berada tergerak hatinya ikut berpartisipasi”, pungkasnya.

Sekjen GPI Diko Nugraha mengatakan, kegiatan ini meruapakan dukungan tehadap syiar dan dakwah serta minat membaca Alqur’an. "Program ini adalah yang pertama kali di dalam lembaga KNPI dan semoga terus berlanjut ke organisasi pemuda yang bernaung di dalam KNPI," sebutnya.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0183 seconds (0.1#10.140)