Ribuan Relawan Konco Prabowo Siap Perbesar Kemenangan Prabowo di Jawa Timur

Senin, 12 Juni 2023 - 13:16 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengajak masyarakat untuk bersyukur karena dapat bertahan di tengah krisis dunia. Ia mengatakan, hal ini tidak lepas dari peran Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang berhasil membawa RI ke arah lebih baik.

Sosok yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI tersebut pun menyatakan tekad untuk meneruskan perjuangan untuk rakyat. Bersama masyarakat, kata Prabowo, ia akan bekerja keras untuk memajukan negara.

“Saya bertekad untuk meneruskan keberhasilan beliau (Presiden Jokowi) untuk terus bersama-sama dengan seluruh kekuatan rakyat meneruskan pembangunan. Kita bersama-sama meraih kesejahteraan untuk seluruh rakyat Indonesia,” tutur Prabowo.

“Saya bertekad, dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia, untuk menjaga dan mengamankan seluruh kekayaan kita, seluruh sumber daya alam kita, untuk sebesar-besarnya kita gunakan untuk kepentingan seluruh rayat Indonesia,” imbuhnya.

Acara Relawan Konco Prabowo di Trowulan berlangsung sepanjang sore hingga malam hari. Agenda tersebut diisi dengan pesta rakyat, seni budaya Bantengan hingga senam aerobik untuk ibu-ibu.

Perhelatan ini juga membawa berkah tersendiri bagi pedagang yang memadati lapangan sejak siang hari.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)