Jelang Lawan Palestina, Timnas Indonesia Gelar Meet and Greet di Taman Surya

Senin, 12 Juni 2023 - 08:35 WIB
loading...
Jelang Lawan Palestina, Timnas Indonesia Gelar Meet and Greet di Taman Surya
PSSI bersama Pemkot Surabaya menggelar meet and greet dan gala dinner Timnas Indonesia dan Palestina.
A A A
SURABAYA - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia ( PSSI ) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar meet and greet dan Gala Dinner Timnas Indonesia dan Palestina. Kegiatan yang dilakukan di Taman Surya, Surabaya pada Minggu (11/6/2023) ini merupakan rangkaian FIFA Match Day yang akan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Melalui aktivitas ini, Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI, ingin memberikan ruang kepada pecinta sepak bola untuk dapat bertemu pemain secara langsung.

Antusiasme masyarakat pada meet and greet dan gala dinner ini sangat besar. Pasalnya, pada lokasi acara, masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan serta membeli berbagai macam merchandise di stand-stand yang sudah disiapkan.

Executive Commite (Exco) PSSI Ahmad Riyadh mengatakan, PSSI berharap lewat kegiatan ini, masyarakat luas dapat ikut merasakan ambience FIFA Match Day pada Rabu (14/6/2023).

Baca juga: Modin Bersama Istri dan Bayinya Tewas dalam Tabrakan Maut di Pakis Malang

"Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap FIFA match Day ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat Timnas Indonesia untuk bermain dengan baik," ujar Riyadh.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan, ajang meet and greet serta gala dinner ini merupakan upaya kami menyambut dengan baik Timnas Palestina sebagai bagian dari kultur sepakbola di Surabaya.

"Saya juga ingin mengajak seluruh warga Surabaya untuk meramaikan pertandingan persahabatan internasional ini," kata Eri.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4111 seconds (0.1#10.140)