Bacaleg Banyuasin Gencar Sosialisasikan e-KTA Perindo, Ini Manfaatnya

Minggu, 11 Juni 2023 - 23:28 WIB
loading...
Bacaleg Banyuasin Gencar Sosialisasikan e-KTA Perindo, Ini Manfaatnya
Bacaleg DPRD Perindo Banyuasin Dapil III, Hijrah Wati tengah gencar mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota elektronik (e-KTA) karena memiliki banyak manfaat. Foto: Istimewa
A A A
BANYUASIN - Sebanyak 15 juta penduduk Indonesia yang terdaftar dan memiliki kartu keanggotaan Partai Perindo yang bernomor urut 16 ini akan mendapatkan sejumlah fasilitas.

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Banyuasin Daerah Pemilihan (Dapil) III, Hijrah Wati mengatakan, bahwa saat ini Partai Perindo tengah gencar mensosialisasikan Kartu Tanda Anggota elektronik (e-KTA) yang memiliki banyak manfaat.



"Para pemegang e-KTA akan mendapatkan fasilitas asuransi kecelakaan dan asuransi kematian. Ini juga berlaku bagi para ahli warisnya," ujar Hijrah saat sosialisasi e-KTA Perindo di wilayah Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (11/6/2023).



Menurutnya, e-KTA Perindo tersebut akan dicetak berbentuk kartu ATM dan dapat dibawa ke lokasi tempat pemungutan suara (TPS) sebagai bukti pemilih dan kader Partai Perindo.

"Sejauh ini sosialisasi penyaluran kartu anggota berasuransi gencar dilakukan Partai Perindo. Dalam sosialisasi ini, puluhan pengurus dan kader Perindo mengikuti tata cara pendaftaran keanggotaan," jelasnya.



Untuk Dapilnya sendiri, kata Hijrah, dirinya menargetkan ribuan e-KTA Perindo akan dicetak dan diberikan kepada para kader partai.

"Untuk target e-KTA yang akan dibagikan di Dapil saya yang mencakup lima Kecamatan diantaranya Kecamatan Muara Telang, Sumber Marga Telang, Tanjung Lago, Sungsang dan Karang Agung Ilir ini yakni sebanyak 2.000 unit," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)