Disambut Ribuan Kader PDIP, Ganjar: Mari Berjuang untuk Kemenangan Bersama

Minggu, 11 Juni 2023 - 17:45 WIB
loading...
Disambut Ribuan Kader PDIP, Ganjar: Mari Berjuang untuk Kemenangan Bersama
Capres PDIP Ganjar Pranowo saat menyampaikan orasinya di depan ribuan kader PDIP Sumut dalam acara konsolidasi partai, Minggu (11/3/2023). Foto: MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
DELISERDANG - Ribuan kader partai berlambang kepala banteng moncong putih di Sumatera Utara (Sumut), menyambut jagoan PDIP di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo dalam acara Konsolidasi Pemenangan Pilpres di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut, Jalan Willem Iskandar, Deliserdang, Minggu (11/6/2023).

Ganjar hadir bersama sejumlah pengurus DPP PDI Perjuangan seperti, Yasona Laoly, Djarot Saiful Hidayat, Syukur Nababan, serta sejumlah tokoh PDI Perjuangan asal Sumut, seperti Panda Nababan, Rapidin Simbolon, Junimart Girsang, Trimedya Panjaitan dan Sofyan Tan.



Dalam konsolidasi itu, hadir pula para pengurus partai politik yang telah menyatakan dukungan ke Ganjar Pranowo, di antaranya PPP, Perindo dan Hanura.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon mengatakan, telah ada 243 kelompok relawan di Sumatera Utara yang siap memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.



"Para relawan ini akan bekerjasama dengan kader kita untuk memenangkan hati masyarakat di akar rumput dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang," kata Rapidin.

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat meminta para kader PDI Perjuangan untuk meningkatkan sosialisasi pencalonan Ganja Pranowo hingga ke desa-desa.

DPP PDI Perjuangan juga telah menginstruksikan para anggota legislatif maupun kepala daerah dari PDI Perjuangan untuk memaksimalkan sosialisasi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)