Ganjar Berkunjung ke Sumut, Ribuan Orang Teriakkan Presiden 2024

Minggu, 11 Juni 2023 - 14:57 WIB
loading...
Ganjar Berkunjung ke Sumut, Ribuan Orang Teriakkan Presiden 2024
Kedatangan Ganjar Pranowo disambut meriah ribuan relawannya saat tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Minggu (11/6/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Capres Ganjar Pranowo berkunjung ke Sumatera Utara. Kedatangan Ganjar ini disambut meriah ribuan relawannya saat tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Minggu (11/6/2023).

Pekik 'Ganjar Presiden 2024' menggema oleh relawan dengan penuh semangat. Mereka melambaikan spanduk dan mengenakan kaos dengan gambar wajah Ganjar saat menyambut kedatangan pria berambut putih tersebut.

Ganjar berjalan melalui kerumunan sembari menebarkan senyum, berjabat tangan, dan bertukar kata-kata terima kasih dengan para relawan. Ganjar juga sempat dikalungkan kain ciri khas kebudayaan Sumatera Utara oleh relawan.

"Terima kasih ya, terima kasih," kata Ganjar menyapa relawan seraya tangannya memberi penghormatan dan penghargaan kepada relawan.

Dalam interaksi singkat dengan media yang hadir di bandara, Ganjar mengungkapkan apresiasinya yang tulus atas dukungan yang luar biasa yang telah diterimanya. "Terima kasih ya," tutur Ganjar sembari memberi jempol, pertanda apresiasi yang luar biasa kepada relawan.

Kedatangan Ganjar juga disambut politisi PDIP Bobby Nasution . Selanjutnya wali kota Medan itu semobil bersama dengan Ganjar.

Dalam penyambutan itu, banyak relawan yang antusias mendekat dan minta foto bersama, yang dengan senang hati Ganjar penuhi. Suasana dipenuhi dengan rasa kebersamaan dan tujuan bersama, yang semakin memperkuat ikatan antara Ganjar dan para pendukung setianya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)