Alumni Muda Unsri dan Unila Deklarasi Mendukung Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 10 Juni 2023 - 13:35 WIB
loading...
Alumni Muda Unsri dan Unila Deklarasi Mendukung Ganjar Presiden 2024
Crivisaya Ganjar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024 di Monpera, Kota Palembang, Jumat (9/6/2023). Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi publik. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Generasi Alumni Muda Unsri dan Unila Bersama Ganjar (Crivisaya Ganjar) deklarasi mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024. Kegiatan tersebut diisi dengan diskusi publik mengenai persepsi milenial terhadap gaya kepemimpinan yang dibutuhkan Presiden 2024.

"Kaum milenial berkesimpulan bahwa (Indonesia) membutuhkan calon pemimpin yang berkharismatik, komunikatif dan inovatif yang terdapat dalam diri Ganjar Pranowo," kata Harsya seusai acara di Koordinator Crivisaya Ganjar Unila Harsya Billi di Monpera, Kota Palembang, Jumat 9 Juni 2023.

Diskusi ini menghasilkan buah pikiran tentang sosok pemimpin yang dibutuhkan adalah memiliki karakteristik kharismatik, komunikatif dan inovatif. Para peserta diskusi yang berjumlah 190 orang itu pun sepakat sosok itu adalah Ganjar Pranowo.

Harsya mengatakan, hasil dari diskusi tersebut juga akan terus disuarakan kepada para milenial di wilayah lainnya. "Maka dari itu, Kami akan menyuarakan hal tersebut di wilayah Lampung,” ujarnya.

Koordinator Crivisaya Ganjar Unsri M Ahsanu Taqwim dukungan terhadap Ganjar itu dari melihat rekam jejak kepemimpinannya. Mulai dari menjadi anggota DPR hingga gubernur Jawa Tengah.

Menurutnya, Ganjar Pranowo memiliki cara berkomunikasi yang unik dan disukai kaum milenial. Dia juga kerap memberikan ide-ide yang futuristik sebagai respons intelektual terhadap permasalahan aktual yang dihadapi oleh bangsa.

“Diskusi publik ini sengaja kami laksanakan di Monpera, Palembang untuk mengenang jasa pahlawan Sumatera bagian selatan dalam menghadapi Agresi Militer II Belanda," kata Ahsanu mengenai alasannya memilih lokasi kegiatan tersebut.

Ahsanu mengajak kaum milenial untuk mengisi kemerdekaan dengan memilih calon pemimpin yang bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan. Kegiatan itu berlangsung lancar dan disambut antusias para peserta.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)