Digendong Kapolda Sumsel, Bayi Raska Aditya Terlihat Senang

Selasa, 06 Juni 2023 - 14:35 WIB
loading...
Digendong Kapolda Sumsel, Bayi Raska Aditya Terlihat Senang
Razka Aditya (1), bayi yang dibuang ibunya di trotoar depan SPBU Tangga Takat bertemu dengan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Razka Aditya (1), bayi yang dibuang ibunya di trotoar depan SPBU Tangga Takat bertemu dengan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Dalam pertemuan itu Razka terlihat sangat senang saat digendong Kapolda.



Dalam video yang diunggah oleh Polda Sumsel, tampak Kapolda menunjukkan perhatian besar terhadap bayi malang itu. Sebelumnya, Kapolda juga telah memerintahkan pemeriksaan kesehatan terhadap bayi Raska di RS Bhayangkara M Hasan.

Selanjutnya pada Senin (5/6/2023), kemarin, Kapolda bersama Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain,SIK, mengundang bayi Razka untuk bertemu.

Bersama bayi Raska, ada juga kedua pasangan suami istri dari Pama Polri, Ipda Hendri Prayudha dan Ipda Arini Yulia ke ruang kerjanya. Kapolda bahkan sempat menggendong bayi tersebut. Dan terlihat mereka semua menikmati sarapan pagi bersama di ruangan Kapolda.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda mengucapkan terima kasih kepada pasangan suami istri ini yang merupakan anggotanya juga di Polda Sumsel.
Kapolda juga berharap pasangan itu dapat merawat bayi Raska dengan baik, diberikan kesehatan serta rezeki yang lancar. Kapolda juga berharap agar bayi Raska kelak dapat meningkatkan derajat keluarga mereka.

Sebelumnya, Ipda Hendri mengatakan bahwa pada Minggu (5/6/2023), Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, juga mengundangnya beserta istri dan Razka ke ruang kerjanya melalui pesan singkat WhatsApp.

Hendri merasa sangat terharu dengan perhatian yang luar biasa dari Kapolda. Mulai dari memberikan fasilitas kesehatan bagi Razka.

Kapolda bahkan memerintahkan dokter spesialis anak untuk memeriksa kesehatannya. “Alhamdulillah bayi kami sehat dan boleh pulang ke rumah,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0998 seconds (0.1#10.140)