Apes! Pria di OKU Babak Belur Dihajar Warga Usai Begal Payudara Pengendara Wanita

Senin, 05 Juni 2023 - 23:14 WIB
loading...
Apes! Pria di OKU Babak Belur Dihajar Warga Usai Begal Payudara Pengendara Wanita
Pria OKU ini babak belur dihajar massa usai membegal payudara pengendara wanita di jalan. Beruntung dia diamankan polisi. Foto: Istimewa
A A A
OKU - Rendi Novriansyah (22) pria di Ogan Komering Ulu (OKU) Sumsel , dihajar warga, usai membegal payudara pengendara wanita di jalan Desa Kepayang, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Minggu (4/6/2023) sekira pukul 17.50 WIB.

Meski berusaha kabur usai beraksi, namun korban yang tidak terima perbuatan pelaku mengejar dibantu warga dan berhasil ditangkap dan dihajar warga.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono didampingi Kapolsek Peninjauan AKP Mardani mengatakan, peristiwa begal payudara itu terjadi saat korban sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang kerumahnya dijalan masuk Desa Kepayang, pada hari Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 17.50 WIB.



“Saat itu korban masuk di jalan desa dipepet oleh tersangka dengan mengendarai sepeda motor. Korban dan tersangka ini datang dari arah yang sama, dan korban dipepet dari sebelah kanan korban,” katanya.



Dan setelah motor korban dan tersangka berdekatan, secara tiba-tiba tersangka memegang dada (payudara) korban sebelah kanan mengggunakan tangan kiri tersangka.

"Korban yang terkejut langsung menjerit, dan tersangka juga kaget berusaha kabur, namun korban tidak tinggal diam mengejar tersangka sambil berteriak minta tolong,” katanya.

Tepat di lingkungan Dusun 5, kebetulan warga sedang ramai berkumpul dan mencegat tersangka. Hingga amukan massa tidak terkendalikan menghajar tersangka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)