Ketua DPD Perindo Musi Rawas Penuhi Panggilan Penyidik Polres Terkait Pengerusakan Kantor oleh OTK

Jum'at, 02 Juni 2023 - 18:42 WIB
loading...
A A A
Ditambahkan Parmi, saat peristiwa pertama masih ditoleransi. Namun, dengan terjadinya peristiwa pengerusakan yang kedua kalinya, maka akan dilakukan upaya ke jalur hukum.

"Lalu terjadi lagi pengerusakan pada hari Minggu (28/5/2023) kemarin, kejadiannya juga siang bolong. Informasi dari saksi, karena pada paginya baliho dan papan merek itu masih ada," katanya.

Dan pada saat peristiwa kedua, yang dirusak adalah 2 baliho ukuran besar dan papan merek serta atribut lainnya seperti bendera.

"Semua dirusak nian, baliho itu di hancurkan dan kemudian di buang ke sebelah sekretariat. Sedangkan untuk kayu papan merek, hilang," katanya.

Selanjutnya terkait persoalan ini, Parmi mengaku sudah berkoordinasi dengan Tim Gakumdu Kabupaten Musi Rawas dan hasilnya belum bisa diproses.

"Kami sudah koordinasi dengan Tim Gakumdu Musi Rawas, katanya belum bisa diproses, karena belum masuk tahapan Pemilu 2024," katanya.

Oleh karena itu untuk selanjutnya ia hari ini mendatangi Satreskrim Polres Musi Rawas, untuk juga melakukan koordinasi, dengan harapan bisa ditindak lanjuti.

"Kami berharap laporan bisa di tindak lanjuti, agar kejadian tidak terulang kembali. Apalagi ini sudah yang ke dua kalinya," pungkasnya.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)