Ketua DPD Perindo Musi Rawas Penuhi Panggilan Penyidik Polres Terkait Pengerusakan Kantor oleh OTK

Jum'at, 02 Juni 2023 - 18:42 WIB
loading...
Ketua DPD Perindo Musi Rawas Penuhi Panggilan Penyidik Polres Terkait Pengerusakan Kantor oleh OTK
Ketua DPD Partai Perindo Musi Rawas Parmi Effendi datang ke Polres Musi Rawas terkait kasus pengerusakan kantor dan atribut oleh orang tak dikenal (OTK). Foto/MPI/Era Neizma Widya
A A A
MUSI RAWAS - Ketua DPD Partai Perindo Musi Rawas Parmi Effendimendatangi Polres Musi Rawas, Jumat (2/6/2023). Kedatangannya terkait kasus pengerusakan kantor dan atribut DPD Partai Perindo Musi Rawas di Desa Muara Beliti Baru, Kecamatan Muara Beliti oleh orang tak dikenal (OTK).

“Hari ini saya datang guna menjalani pemeriksaan lanjutan pihak Polres Musi Rawas,” kata Parmi, Jumat (2/6/2023).


Dia berharapa pihak Polres Musi Rawas segera menindaklanjuti laporannya, dan menangkap pelaku pengerusakan kantor DPD Partai Perindo Musi Rawas. Terlebih lagi sudah ada saksi yang melihat secara langsung pengerusakan tersebut.



Diketahui sebelumnya penggerusakan terhadap atribut dan kantor DPD Partai Perindo Musi Rawas dilakukan OTK sebanyak 2 kali. Pengerusakan ertama terjadi pada Sabtu (20/5/2023) lalu dan peristiwa kedua terjadi pada Minggu (28/5/2023).

Parmi mengatakan, total ada 3 baliho berukuran jumbo, 1 papan merek dan bendera yang ada di luar Sekretariat DPD Partai Perindo Musi Rawas dirusak oleh OTK.

Berdasarkan informasi dari pengurus DPD Partai Perindo Musi Rawas, lanjut Parni, pengerusakan papan merek dan atribut partai dilakukan sebanyak 2 kali, dan di lakukan di siang hari.


"Informasinya 2 kali pengerusakan itu dilakukan oleh orang tak dikenal," ungkap Parmi.

Dijelaskan Parmi, peristiwa pengerusakan pertama terjadi pada Sabtu (20/5/2023) di siang bolong, yang dirusak adalah baliho besar ukuran 2x3 meter yang terpasang di atas sekretariat.

"Sekretariat kami itu ruko, jadi di lantai keduanya kami pasang baliho besar. Itu pertama yang dirusak," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)