Sambut HUT ke-6, Varash Group Gelar Donor Darah di Denpasar

Senin, 29 Mei 2023 - 11:46 WIB
loading...
Sambut HUT ke-6, Varash Group Gelar Donor Darah di Denpasar
Menyambut HUT ke-6 Varash Group menyelenggarakan kegiatan donor darah di aula Varash Group, Jalan Ahmad Yani, Denpasar, Sabtu (27/5/2023). Kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata Varash Group dalam bidang kemanusiaan. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DENPASAR - Menyambut HUT ke-6 Varash Group menyelenggarakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata Varash Group dalam bidang kemanusiaan.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Varash dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bali. Sebelum donor darah dilakukan, peserta donor yang merupakan karyawan dan member Varash terlebih dahulu diperiksa kesehatannya.

”Keluarga besar Varash sangat antusias dalam aksi donor darah ini,” kata Direktur Pelaksana Varash Group Dewa Putu Ripa Wahyudi di aula Varash Group, Jalan Ahmad Yani, Denpasar, Sabtu (27/5/2023).

Varash adalah produsen dan distributor obat tradisional dan kosmetik yang hingga saat ini sudah memiliki ribuan member di seluruh Indonesia. Varash Group sendiri mempunyai motto ‘Dari Cinta Untuk Melayani’.

”Selain membantu menyembuhkan sesama melalui produk-produk Varash seperti yang sudah kami lakukan sejak 2016, kali ini kami ingin juga ikut menolong sesama melalui darah kami,” ujarnya.

Ternyata banyak karyawan dan member Varash di Bali yang secara sukarela datang untuk menyumbangkan darahnya. ”Saya dengar dari panitia, slot kantong darah yang disediakan PMI sudah habis semua,” imbuhnya.

Founder Varash Putu Eka Suryawan juga turut ambil bagian dalam aksi donor darah ini. Menurutnya, kegiatan donor darah ini sejalan dengan moto Varash.

”Saya juga ga mau kalah dengan antusiasme karyawan dan member Varash. Semoga dengan kegiatan ini karyawan dan member Varash bisa selalu sehat, kaya, dan bahagia,” katanya.

Putu Eka juga memohon doa agar seluruh rangkaian kegiatan menyambut HUT Varash ke-6 dilancarkan hingga akhir. Puncak acara akan dilaksanakan pada Juli 2023. “Terimakasih juga kepada panitia aksi donor darah ini yang sudah bekerja keras agar kegiatan ini bisa berjalan baik dan lancar,” tuturnya.

Sebagai apresiasi kepada para pendonor, panitia juga memberikan hadiah kepada para pendonor berupa produk minyak, kapsul, serta kaos. Di akhir acara, perwakilan PMI Bali memberikan kenang-kenangan kepada Varash Group karena telah ikut membantu memenuhi stok darah.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)