Tragis! 2 Remaja Ini Tewas Ditabrak Kereta Api saat Asyik Duduk di Rel

Minggu, 28 Mei 2023 - 23:43 WIB
loading...
Tragis! 2 Remaja Ini Tewas Ditabrak Kereta Api saat Asyik Duduk di Rel
Polisi saat mendatangi lokasi penemuan jenazah remaja yang tewas mengenaskan ditabrak kereta api di Labuhanbatu Utara. Foto: Istimewa
A A A
LABUHANBATU UTARA - Nasib tragis dialami dua orang remaja warga Desa Sidomulyo Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumut. Keduanya tewas tewas tertabrak kereta api, Sabtu malam (27/5/2023) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kedua remaja tersebut tewas tertabrak Kereta Api Sri Bilah jurusan Rantauprapat menuju Medan.

Saat kereta api melintas di TKP, kedua korban yang duduk dan tiduran usai dari warung membeli rokok, diduga tidak mendengar dan menyadari kedatangan kereta api sehingga kedua remaja tersebut tertabrak kereta api dan terseret.



Baur Inafis Satreskrim Polres Labuhanbatu Aipda Juni Syahputra mengatakan, dua remaja berjenis kelamin laki-laki tertabrak kereta api pada Sabtu malam di Desa Sidomulyo Aek Kuo. “Keduanya meninggal dunia akibat tertabrak kereta api,” katanya.



Menurut dia, kejadian berawal pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 sekitar Pukul 21.00 WIB, dimana kedua remaja yakni Visalky Alamsyah,(15) dan Dika Winata (15), warga Sidomulyo tersebut keluar dari rumah dan menuju warung untuk membeli rokok.

Setelah membeli rokok kedua korban pergi menuju rel kereta api yang ada di Desa Sidomulyo Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhanbatu Utara dan mereka duduk di besi rel kereta api tersebut.



“Diduga asyik duduk dan tiduran sehingga tidak mendengar dan mengetahui kereta api Sri Bilah datang dari Rantauprapat menuju Medan melintas di TKP sekitar pukul 23.00 WIB, menabrak kedua korban hingga luka luka dan meninggal dunia di tempat," ungkapnya.

Kemudian warga bersama personil kepolisian mengevakuasi kedua korban dari TKP dan untuk selanjutnya kedua korban dikebumikan pihak keluarga.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1236 seconds (0.1#10.140)