Sukses Gelar Munaslub, PSMTI Tegaskan Tak Akan Berubah Jadi Partai Politik

Minggu, 28 Mei 2023 - 22:47 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan yang sama, Ketua PSMTI Kalimantan Selatan Herman Chandra mengungkapkan rasa syukurnya karena Provinsi Kalimantan Selatan diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan Rakernas sekaligus Munaslub dengan agenda tunggal penyempurnaan AD/ART.

"Saya sangat bersyukur diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan Rakernas sekaligus Munaslub dengan agenda tunggal penyempurnaan AD/ART,’ ungkapnya.



Dia tidak lupa berterima kasih kepada Forkompinda yang mendukung dan hadir langsung di antaranya Gubernur, Wali Kota dan Kapolda. Serta kepada seluruh peserta dari 32 provinsi dan 300 kab/kota se-Indonesia, dan seluruh panitia dari Pusat dan Kalsel khususnya Banjarmasin, sehingga perhelatan nasional ini dapat berjalan dengan sukses.

"Dengan kepemimpinannya yang sangat bijaksana, kami di seluruh Indonesia yang tergabung di PSMTI bersyukur mempunyai pemimpin seperti Bapak Wilianto Tanta. Semoga ke depannya, PSMTI semakin kompak menuju Indonesia tangguh," lanjutnya.

Sebagai informasi, Rakernas selanjutnya pada tahun 2024 akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara, sementara 2025 dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur dan pada 2026 akan dilaksanakan MUNAS di Jawa Barat.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7034 seconds (0.1#10.140)