Rombongan Moge Harley Davidson Tabrak Santri di Ciamis hingga Muntah Darah

Sabtu, 27 Mei 2023 - 22:58 WIB
loading...
Rombongan Moge Harley Davidson Tabrak Santri di Ciamis hingga Muntah Darah
Rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson terlibat kecelakaan di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hingga mengakibatkan seorang santri luka parah. Foto/iNews TV/Acep Muslim
A A A
CIAMIS - Rombongan motor gede (Moge) Harley Davidson, menabrak santri di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Akibat tertabrak Harley Davidson, santri tersebut mengalami luka parah hingga muntah darah.



Santri tertabrak Harley Davidson tersebut, terekam video amatir warga. Dalam rekaman video tersebut, terlihat santri yang menjadi korban tabrakan tergeletak di tepi jalan, lalu diberikan pertolongan oleh teman-temannya karena mulai muntah darah.



Puluhan santri dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin, juga terlihat berupaya menghentikan laju kendaraan rombongan Harley Davidson, usai tabrakan terjadi. Upaya penghadangan rombongan Harley Davidson itu terjadi di jalan Raya Sukahaji, Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis.



Santri yang menjadi korban tabrakan dengan Harley Davidson, diketahui bernama Yayat Riyadul Hidayat (22) asal Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Dia terserembet rombongan Harley Davidson yang melaju dari arah Pangandaran, menuju ke Bandung.

Rombongan Moge Harley Davidson Tabrak Santri di Ciamis hingga Muntah Darah


Saat tiba di lokasi, rombongan Harely Davidson tersebut menabrak sepeda motor yang dikendarai Yayat Riyadul Hidayat. Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas Cihaurbeuti, namun karena muntah darah akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit TMC Tasikmalaya.



Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Abidin, KH. Imam Ushuldin berharap Polres Ciamis, segera menangkap pengendara Harley Davidson yang menabrak santri, dan diproses secara hukum. "Kami sangat menyayangkan pengendara Harley Davidson yang meninggalkan korban begitu saja di jalan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1140 seconds (0.1#10.140)