Ngebut di Bantul Yogyakarta, Moge Harley Davidson Tabrak Bak Truk

Jum'at, 26 Mei 2023 - 23:20 WIB
loading...
Ngebut di Bantul Yogyakarta, Moge Harley Davidson Tabrak Bak Truk
Seorang pengendara motor gede (Moge) Harley Davidson, mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit setelah menabrak bak truk di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Foto/iNews TV/Trisna Purwoko
A A A
BANTUL - Video evakuasi motor gede (Moge) Harley Davidson, usai menabrak bak truk di Jalan Raya Sarandakan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, viral di media sosial. Tabrakan tersebut, juga mengakibatkan seorang pengendara moge Harley Davidson luka parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.



Diduga, pengendara moge Harley Davidson tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, dan disaat bersamaan tiba-tiba muncul truk yang menyeberang jalan. Akibatnya, moge Harley Davidson langsung menabrak bak truk tersebut hingga ringsek.



Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat sejumlah orang berupaya mengevakuasi moge Harley Davidson yang kondisi rusak berat. Selain itu, juga terlihat pengendara moge Harley Davidson yang mengalami tabrakan masih tergelatak di bawah truk.



Pengendara moge Harley Davidson yang mengalami tabrakan tersebut, diketahui bernama Andi Feri Nugroho warga Banguntapan, Kabupaten Bantul. Dia mengendarai Harley Davdison bernomor polisi AB 6168 FA.

Sedangkan truk yang ditabrak Harley Davidson tersebut, bernomos polisi AB 8402 BE. Truk dikemudikan Nanang Wibowo, warga Srandakan, Dusun Bajang, Kapanewon Pandak, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Ngebut di Bantul Yogyakarta, Moge Harley Davidson Tabrak Bak Truk


Heru Susilo, salah seorang saksi mata tabrakan yang melibatkan truk dengan Harley Davidson tersebut, mengungkapkan, saat itu ada empat Harley Davidson melaju beriringan dengan kecepatan tinggi di Jalan Raya Srandakan. "Saat itu, kondisi jalan tengah ramai kendaraan," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)