Joged di Exit Tol Sentono Pekalongan, 7 Emak-emak Diperiksa Polisi

Rabu, 22 Juli 2020 - 22:41 WIB
loading...
Joged di Exit Tol Sentono Pekalongan, 7 Emak-emak Diperiksa Polisi
Emak-emak di Pekalongan nekat joged di exit Tol Sentono. Aksi ini dinilai berbahaya, baik bagi pelaku maupun pengendara yang melintas di tol tersebut. Foto/INEWSTv/Suryono Sukarno
A A A
PEKALONGAN - Tujuh emak-emak yang melakukan aksi joged TikTok di exit Tol Sentono, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, diperiksa Satuan Lalu Lintas (Patlantas) Polres Pekalongan Kota, Rabu (22/7/2020).

Mereka dipanggil untuk dilakukan pembinaan sekaligus membuat surat pernyataan bermaterai untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama. (BACA JUGA: Berjoget India untuk TikTok di Jembatan Suramadu, 3 Emak-emak Diamankan Polisi )

Kasatlantas AKP Sutono mengatakan, pemanggilan dan pemeriksaan terhadap tujuh emak-emak tersebut untuk pembinaan, setelah aksi video joged tik tok mereka di Exit To Sentono Pekalongan, belakangan viral. (BACA JUGA: Pasukan Emak-Emak Berjibaku di TMMD : Angkut Batu hingga Dorong Gerobak )

Joged di Exit Tol Sentono Pekalongan, 7 Emak-emak Diperiksa Polisi

Tujuh emak-emak yang melakukan aksi joget di exit Tol Sentono menjalani pembinaan oleh Satlantas Polres Pekalongan. Foto/INEWSTv/Suryono Sukarno

Menurut Sutono, aksi tersebut sangat membahayakan bagi keselamatan lalu lintas, baik bagi para pelaku maupun pengendara. Apalagi, exit tol tersebut merupakan jalur cepat, sehingga rawan terjadi kecelakaan.

"Selain pembinaan, mereka diminta membuat surat pernyataan, untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali yang sama," terang AKP Sutono Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez, disela-sela memberikan pembinaan di Mako Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan Kota, Rabu (22/7/2020).

AKP Sutono berharap, apa yang dilakukan emak-emak tersebut dapat menjadi pelajaran bagi agar tidak melakukan aksi yang sama. Sebab, aksi joged di jalan tol bisa berakibat fatal.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)