Bacaleg Perindo Komitmen Mengentas Kemiskinan di Kota Surabaya

Rabu, 24 Mei 2023 - 17:37 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Komitmen Mengentas Kemiskinan di Kota Surabaya
Para Bacaleg Partai Perindo komitmen untuk terus mengentas kemiskinan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Langkah nyata mereka dengan membagikan gerobak Perindo. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Para bakal calon anggota Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo komitmen untuk terus mengentas kemiskinan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Langkah nyata mereka dengan membagikan gerobak Perindo dan mengajak semua warga untuk menjadi pejuang ekonomi keluarga untuk terus dilakukan.



Komitmen itu disampaikan para bacaleg Partai Perindo Kota Surabaya ketika membagikan gerobak Partai Perindo untuk pedagang di Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo) dari Bacaleg DPR RI Angela Tanoesoedibjo, Rabu (24/6/2023).


“Kami semua komitmen untuk pengentasan kemiskinan,” kata Bacaleg Perindo DPRD Kota Surabaya Dapil 2 Mardiani.

Hal senada juga disampaikan oleh Suhada, bacaleg Perindo lainnya yang menegaskan kalau Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera itu sudah melakukan program nyata yang bisa dirasakan langsung oleh warga yang membutuhkan.

Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 itu pada kertas suara Pemilu 2024 sudah tepat dengan program nyata di masyarakat.


“Kami terus mencoba untuk menyerap kebutuhan masyarakat, termasuk hari ini dengan memberikan gerobak pada warga dan pengembangan UMKM,” jelasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)