Gerobak Perindo Bantu Ekonomi Warga di Perkampungan Surabaya

Senin, 08 Mei 2023 - 12:44 WIB
loading...
Gerobak Perindo Bantu Ekonomi Warga di Perkampungan Surabaya
Gerobak Perindo hadir sebagao solusi para warga untuk menyambung hidup.
A A A
SURABAYA - Gerobak Perindo hadir sebagao solusi para warga untuk menyambung hidup. Mereka yang terpuruk, kini bisa bangkit untuk mampu menopang ekonomi keluarga.

Caleg DPR RI dapil Surabaya-Sidoarjo Angela Tanoesoedibjo memberikan banyuan gerobak untuk usaha bagi para warga di kawasan Buntaran Surabaya, Senin (8/5/2023).

“Gerobak ini akan terus dimanfaatkan untuk berjualan dan menambah rejeki bagi warga,” kata Gunawan, caleg DPRD Jatim dapil 1 setelah serah terima gerobak Perindo pada pedagang mie ayam Saroni di Buntaran Surabaya.

Baca juga: Terpuruk Kena PHK, Nur Syamsiyah Pilih Jualan Mie Berkat Gerobak Perindo

Selanjutnya, katanya, para pedagang akan terus didampingi. Baik diberi masukan serta terus didampingin untuk terus produktif dalam berjualan. “Jadi tidak hanya diberi gerobak kemudian kita tinggal, kami menempatkan bapak asuh untuk mengawal mereka sukses dalam berjualan,” katanya.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera dinilainya sebagai partai yang peduli pada masyarakat. “Kami fokus untuk kesejahteraan masyarakat secara langsung,” katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0815 seconds (0.1#10.140)