Sekeluarga di Batam Ditangkap usai Nikmati Hasil Rampok Mobil

Senin, 22 Mei 2023 - 19:59 WIB
loading...
Sekeluarga di Batam Ditangkap usai Nikmati Hasil Rampok Mobil
Inilah sekeluarga di Batam ditangkap polisi usai menikmati hasil rampok mobil modus pecah kaca yang terekam CCTV. Foto: iNewsTV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Lima orang pelaku yang merupakan satu keluarga ditangkap polisi karena diduga terlibat aksi perampokan dengan modus pecah kaca mobil . Uang hasil rampokan senilai Rp310 juta dinikmati para pelaku secara bersama sama, sementara ibu dari pelaku utama saat ini masih buron.

Aksi satu keluarga ini terekam CCTV yakni, Angga Saputra dan Sandro. Mejalankan aksinya di parkiran hotel kawasan Lubuk Baja, Batam, pekan lalu.



Dalam rekaman video yang bedurasi 5 menit tersebut langsung viral di media sosial. Pelaku membututi mobil korban usai melakukan transaksi pengambilan uang di sebuah bank di kawasan Jodoh, Batam.

Terlihat juga para pelaku mengeliligi mobil korban yang terpakir guna memastikan situasi aman. Merasa tak ada yang mengawasi, pelaku memecahkan kaca pintu bagian depan mengunakan sebuah besi dan menggasak kantong kresek yang berisi uang sebesar Rp310 Juta.



Dari hasil rekaman CCTV itulah, Tim Opsnal Subdit 3 Jatanras Polda Kepri berhasil meringkus kedua pelaku di kawasan Tanjung Sengkuang, Batam.

Pelaku yang merupakan resedivis kasus curanmor ini terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran sempat melawan saat diamankan.

Dari pemeriksaan, diketahui pelaku telah merencanakan aksi kriminalnya sejak beberapa hari lalu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)