Tingkatkan Kompetensi Tenaga Medis, Grup RS Siloam Gelar Oncology Summit

Jum'at, 19 Mei 2023 - 22:34 WIB
loading...
A A A
Seiring dengan bertambahnya kasus kanker di Indonesia yang semakin kompleks, lanjutnya, pendekatan multidisiplin dari berbagai macam spesialis yang terkoordinasi diperlukan untuk menghasilkan prognosis optimal yang berfokus pada kesembuhan pasien.

"Sebagai bagian dari grup RS Siloam, MRCCC memiliki visi menjadi 'Building of Hope' atau Rumah Harapan bagi semua pasien kanker. Hingga kini, kami terus berperan aktif untuk menutup kesenjangan penanggulangan kanker dengan bersinergi bersama pemerintah, organisasi kesehatan, mitra atau rekanan, serta komunitas," bebernya.

Lebih Lanjut disampaikan dr Adityawati, modalitas pengobatan kanker yang tersedia di MRCCC antara lain bedah, kemoterapi, radioterapi, serta pengobatan yang customized seperti targeted therapy dan imunoterapi sesuai dengan hasil pemeriksaan genetik masing-masing individu.

"Pengobatan kanker di MRCCC saat ini semakin ditingkatkan untuk menuju pengobatan yang bersifat personalized berdasarkan jenis dan mutasi gen kanker," tutupnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)