Kantor Pos Salurkan Bansos Sembako dan PKH ke 9.833 KPM di Sumedang

Selasa, 16 Mei 2023 - 17:27 WIB
loading...
A A A
"Terima kasihnya untuk semuanya yang terlibat, terutama buat ketua PKH, ketua RT, dan Kantor Pos yang sudah menyalurkan bantuan dengan mudah dan cepat," ujarnya.

Penyaluran PKH ini tidak harus diambil langsung sesuai dengan nama KPM yang terdata di Pos Indonesia. Pengambilan bisa diwakilkan selama masih dalam satu KK.
Hal ini yang dirasakan Deni Apriadi. Dia mewakili orang tuanya yang sedang sakit. Dia datang ke Kantor Pos untuk mengambil bantuan senilai Rp600.000. "Semoga semakin banyak yang dapat karena banyak juga yang masih membutuhkan," kata Deni Apriadi.

Hal senada dirasakan Mimin, sebagai salah satu KPM. Dia semula tidak menyangka terdaftar sebagai KPM. Kala itu, dia sedang berada di angkot dalam perjalanan menuju Subang untuk menemui anaknya.

Dia ditelepon ketua RT untuk datang ke Kantor Pos terkait pengambilan PKH. Baginya, bantuan Rp600.000 ini sangat membantu sekali karena ia sudah ditinggal suami selama 3 tahun terakhir.

Ia juga tidak bekerja dan sehari-hari hanya menerima bantuan dari anak. "Ini rezeki bagi saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," tuturnya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)