Ibu dan Anak Gadis di Subang Dibunuh Tanpa Baju Tak Terungkap Pelakunya, Polda Jabar Bilang Begini

Sabtu, 13 Mei 2023 - 16:13 WIB
loading...
Ibu dan Anak Gadis di Subang Dibunuh Tanpa Baju Tak Terungkap Pelakunya, Polda Jabar Bilang Begini
Kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditelanjangi di Subang, Jabar, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada 18 Agustus 2021 tak kunjung terungkap pelakunya. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
SUBANG - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditelanjangi di Subang, Jabar, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) pada 18 Agustus 2021 tak kunjung terungkap pelakunya. Sudah hampir dua tahun kasus itu terjadi, namun hingga saat ini masih menjadi misteri.

Polisi menyatakan masih berusaha mengungkap kasus kematian Ibu dan anak di Kabupaten Subang.



Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut, data progres pengungkapan kasus yang diberikan tak jauh berbeda dengan data yang setidaknya diungkapkan pada Jumat 14 Oktober 2022 silam.

Menurut dia, polisi telah memintai keterangan terhadap 122 saksi dan 216 item alat bukti.

"Sudah melakukan pemeriksaan saksi sebanyak 123 orang, memeriksa 216 item barang bukti," kata Ibrahim, Sabtu (13/5/2023).

Sebelumnya, kasus pembunuhan di Kabupaten Subang kembali mencuat usia Tim Ahli Forensik Polri, dr Sumy Hastry Purwanti hadir sebagai narasumber di sebuah Podcast belum lama ini.



Dalam Podcast tersebut, dr Sumy mengaku bahwa sebagai tim ahli foresik Polri, dirinya telah merampungkan tugasnya seperti menyajikan data dan alat bukti telah selesai.

"Tapi saya gemes, padahal menurut saya itu bisa, kan nonton CSI, kita main DNA. Saya ngomong di sini ada biar didengar ya," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)