Des Ganjar Kalteng Dikukuhkan, Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024

Sabtu, 13 Mei 2023 - 11:13 WIB
loading...
Des Ganjar Kalteng Dikukuhkan, Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024
DPW Des Ganjar Kalimantan Tengah dikukuhkan di Hotel Luwansa, Kota Palangkaraya, Kalteng, Jumat (12/5/2023) malam. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALANGKA RAYA - Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029 terus mengalir dan meluas. Terbaru ada pengukuhan DPW Relawan Desa untuk Ganjar Pranowo (Des Ganjar) Kalimantan Tengah.

"Mengukuhkan dan melantik saudara-saudara secara resmi. Mulai hari ini sah menjadi bagian dari relawan Des Ganjar, sebagai Tim 7 Provinsi dan Tim 7 Kabupaten," kata Tim 7 Nasional Des Ganjar, Senthot Rudi Prastiono saat pengukuhan di Hotel Luwansa, Kota Palangkaraya, Kalteng, Jumat (12/5/2023) malam.

Senthot berpesan pengurus Des Ganjar Kalteng harus lebih masif dalam sosialisasi dan menggalang dukungan untuk Ganjar di Pilpres 2024 . Mereka harus membentuk relawan Des Ganjar hingga ke desa-desa.

Wakil Ketua DPW Des Ganjar Kalteng Miftahussolihin siap memenangkan Ganjar untuk menjadi Presiden 2024.
Menurutnya, Ganjar merupakan sosok mampu membawa perubahan dan memperjuangkan kepentingan rakyat. "Kami yakin beliau yang akan membawa perubahan, serta membawa kemajuan untuk bangsa ini," ujarnya.

Selain itu, Ganjar juga dikenal sebagai sosok yang berjasa dalam pembuatan UU Desa yang memberikan kewenangan lebih besar kepada desa-desa di Indonesia. Miftahussolihin yakin bila Ganjar menjadi Presiden Indonesia nanti, akan membawa desa lebih maju dan sejahtera.

"Saya yakin beliau paham betul UU Desa untuk bisa direalisasikan, dan ini saatnya untuk beliau bisa memiliki wewenang lebih, atau mengontrol, serta melaksanakan lebih luas untuk kepentingan bangsa dan negara," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)