Tak Ada Bacaleg yang Tersangkut Kasus Hukum, Febuar: Perindo Partai Terbaik

Jum'at, 12 Mei 2023 - 22:40 WIB
loading...
Tak Ada Bacaleg yang Tersangkut Kasus Hukum, Febuar: Perindo Partai Terbaik
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan, Febuar Rahman, dan Bacaleg DPR dari Partai Perindo Dapil I Sumatera Selatan, Andi Asmara. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Nama-nama yang didaftarkan Partai Perindo sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dalam Pemilu 2024, disebut oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan, Febuar Rahman tidak ada yang tersangkut kasus hukum. Baginya, Partai Perindo merupakan partai terbaik yang ada di Indonesia.



"Partai Perindo adalah partai yang terbaik. Satupun kader partai ini tidak ada yang menjadi mantan tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Insya Allah Perindo bersih," ujar Febuar, Jumat (12/5/2023).



Pada tahun Pemilu 2024, lanjut Febuar, Partai Perindo dicanangkan untuk mendapatkan banyak kursi di tingkat DPR hingga dua kali lipat. Namun, dengan bergabungnya Andi Asmara sebagai Bacaleg DPR dari Partai Perindo Dapil 1 Sumsel, maka target perolehan suara semakin bertambah.



"Bacaleg Andi Asmara yang juga merupakan Ketua DPP Partai Perindo Bidang SDM, bertanggung jawab di tingkat nasional dan menargetkan mampu meraih dua digit anggota DPR dari Partai Perindo," jelasnya.

Dengan adanya Posko Sahabat Perindo, kata Febuar, maka tempat tersebut akan menjadi lokasi untuk berdiskusi untuk menggapai kemenangan bagi Partai Perindo. "Pengalaman Pemilu 2019 menjadi bekal untuk meraih sukses pada Pemilu 2024," tegasnya.



Sementara itu Bacaleg Partai Perindo, Andi Asmara mengatakan, Partai Perindo adalah partai pertama yang menawarkan dan mengajaknya untuk bergabung menjadi Bacaleg. "Posko ini kita buat bukan untuk mencari sahabat Andi Asmara saja, tapi juga sahabat Partai Perindo. Dan mulai saat ini akan kita gencarkan sosialisasi kepada masyarakat," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)