Andi Asmara Bacaleg DPR Dapil I Sumsel Dirikan Posko Sahabat Perindo

Jum'at, 12 Mei 2023 - 22:15 WIB
loading...
Andi Asmara Bacaleg DPR Dapil I Sumsel Dirikan Posko Sahabat Perindo
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR dari Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) I Sumatera Selatan (Sumsel), Andi Asmara, meresmikan posko sahabat Perindo. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Andi Asmara yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR, dari Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) I Sumatera Selatan (Sumsel), meresmikan posko sahabat Perindo. Keberadaan posko sahabat Perindo ini, akan menjadi wadah bersama.



Andi mengatakan, posko sahabat Perindo bukan untuk kepentingan individu, namun juga menjadi wadah bagi simpatisan dan sahabat dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut.



"Posko ini kita buat bukan untuk mencari sahabat Andi Asmara saja, tapi juga sahabat Partai Perindo. Dan mulai saat ini akan kita gencarkan sosialisasi kepada masyarakat," ujar Andi, Jumat (12/5/2023).



Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel, Febuar Rahman menilai, dengan bergabungnya Andi Asmara sebagai Bacaleg Partai Perindo, maka akan berdampak positif dalam target yang akan dicapai Partai Perindo. "Dengan masuknya Andi Asmara sebagai Bacaleg DPR Dapil Sumsel 1, maka target bertambah dan harus bisa lebih banyak," ujar Febuar.

Menurut Febuar, posko tersebut akan menjadi tempat dan lokasi diskusi untuk menggapai kemenangan bagi Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan pekerjaan dan Indonesia sejahtera.



"Kita tidak bisa berusaha sendiri, seluruh daya dan upaya yang kita miliki harus dimaksimalkan, sehingga Partai Perindo menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 nanti," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)