Badar Sejahtera Sumsel Dukung BG Dampingi Ganjar di Pilpres

Jum'at, 12 Mei 2023 - 18:17 WIB
loading...
Badar Sejahtera Sumsel Dukung BG Dampingi Ganjar di Pilpres
Nama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan atau BG mencuat didorong maju jadi bakal calon wakil presiden (cawapres) 2024 mendampingi capres Ganjar Pranowo. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Nama Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan atau BG mencuat didorong maju jadi bakal calon wakil presiden (cawapres) 2024 mendampingi capres Ganjar Pranowo.

Relawan pendukung yang tergabung dalam Barisan Pemuda dan Rakyat Sejahtera Indonesia (Badar Sejahtera Indonesia) sudah bergerak mempromosikan eks Wakapolri itu.

Sekjen DPW Badar Sejahtera Indonesia Sumsel Febri Zulian melihat Ganjar Pranowo merupakan seorang negarawan dan gubernur yang sangat peduli dengan rakyat.

"Setidaknya Ganjar membutuhkan pendamping yang setara dan yang dapat mengimbangi kepemimpinannya ke depan," kata Febri dalam keterangannya, Jumat (12/5).

Menurut Febri, Budi Gunawan menjadi kandidat cawapres paling tepat untuk mendampingi Ganjar. "Budi Gunawan merupakan figur yang punya intelektual tinggi, seorang profesor, jaringan politik dan punya kinerja yang teruji," kata Febri.

Febri mengatakan, Ganjar perlu didampingi oleh tokoh seperti Budi Gunawan yang cerdas dalam berpolitik serta pengalamanya di bidang hukum.

"Keunggulan ini dapat menjadi pertimbangan sebagai cawapres ke depan untuk berpasangan dengan Ganjar Pranowo," kata Febri.

Jika Ganjar berduet dengan Budi Gunawan, Febri menyakini elektabilitas dan popularitasnya akan meningkat secara drastis.

"Semoga Ganjar dan Budi Gunawan dapat meraih kemenangan dan kejayaan yang gemilang pada Pilpres mendatang," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)