Dukung Pencalonan Andika Mayrizal sebagai Calon DPD RI, Perindo: Dia Sosok Milenial yang Militan

Jum'at, 12 Mei 2023 - 16:02 WIB
loading...
Dukung Pencalonan Andika Mayrizal sebagai Calon DPD RI, Perindo: Dia Sosok Milenial yang Militan
Partai Perindo mendukung pencalonan Andika Mayrizal Amir sebagai calon anggota DPD RI Sulteng. Ketua DPP Bidang OKK, Yusuf Lakaseng bersilaturahim dengan Andika Mayrizal Amir, Jumat (12/5/2023). Foto SINDOnews
A A A
PALU - Partai Perindo mendukung pencalonan Andika Mayrizal Amir sebagai calon anggota DPD RI Sulawesi Tengah (Sulteng). Sebagai wujud dukungan itu, DPP Perindo yang diwakili Ketua DPP Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), Yusuf Lakaseng bersilaturahim dengan Andika Mayrizal Amir, Jumat (12/5/2023).

Dalam pertemuan ini, Yusuf Lakaseng ditemani Ketua DPW Mahfud Masuara serta Juru Bicara Partai Perindo Sulteng, Hamdin. Yusuf Lakaseng mengatakan, pertemuan itu dalam rangka memberi dukungan kepada Andika Mayrizal Amir agar bisa melenggang ke Senayan pada Pemilu 2024 nanti.



Yusuf Lakaseng mengatakan, pihaknya melihat sosok Andika Mayrizal Amir cukup militan dalam politik di Sulawesi Tengah. "Atas bimbingan orang tuanya yang juga seorang Wakil Gubernur Sulteng Ma'mun Amir, dia siap menjaga dan merawat rakyat Sulawesi Tengah," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Andika Mayrizal Amir meminta dukungan dan doa restu masyarakat Sulawesi Tengah agar dirinya bisa lolos ke Senayan.

"Saya siap membawa aspirasi masyarakat ke Senayan dan menjaga serta merawat kepercayaan masyarakat agar Sulawesi Tengah lebih maju," ujar Andika Mayrizal Amir.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)