Satu Keluarga Pembunuh Tetangganya Sendiri Dibekuk Polisi

Rabu, 22 Juli 2020 - 15:49 WIB
loading...
Satu Keluarga Pembunuh Tetangganya Sendiri Dibekuk Polisi
Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji. Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedi
A A A
PALEMBANG - Polisi dikabarkan telah berhasil menangkap satu keluarga yang terdiri dari suami dan istri serta dua anaknya, terkait penganiaya berat yang mengakibatkan korban, Rio Pambudi tewas di Macan Lindungan Palembang.

(Baca juga: Diduga Cabuli Mahasiswi, Oknum Dosen FH Unram Diskorsing 5 Tahun )

Namun polisi belum mengungkapkan informasi detail seperti lokasi dan waktu penangkapan keempatnya. Keempat orang yang diamankan yakni disebutkan Antoni (52) dan istrinya Anita (50) serta dua anaknya Chandra (28) dan Rizki (22).

"Nanti lengkapnya reles di Polsek IB I," ujar Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Rabu (22/7/2020). (Baca juga: Hamil 1 Jam Langsung Lahir, Heni Salip Adiknya yang Hamil 9 Bulan )

Diketahui, Rio Pambudi tewas dengan luka tusuk di dada setelah dikeroyok tetangganya sendiri, Minggu (19/7/2020). Penganiayaan ini diduga dipicu suara motor yang dihidupkan korban untuk pergi.

Korban sendiri merupakan calon pengantin yang akan menggelar pernikahan pada September mendatang. Menurut informasi, antara korban dan keluarga pelaku sudah pernah terjadi keributan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)