Hamil 1 Jam Langsung Lahir, Heni Salip Adiknya yang Hamil 9 Bulan

Rabu, 22 Juli 2020 - 15:31 WIB
loading...
Hamil 1 Jam Langsung Lahir, Heni Salip Adiknya yang Hamil 9 Bulan
Heni Nuraeni (30) mengasuh bayi laki-laki yang baru dilahirkannya. Foto/iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Kehamilan Heni Nuraeni (30) yang hanya satu jam lebih dan langsung melahirkan seorang bayi laki-laki dengan nama Lingga Cipta Radepa, memang sangat mengejutkan dan di luar dugaan pihak keluarga.

(Baca juga: Kelahiran Bayi Laki-laki Tanpa Kehamilan Masih Menyisakan Misteri )

Bahkan pasangan Heni Nuraaeni (30) dan suaminya Erik (38), tanpa melakukan perisapan apapun untuk menyambut kelahiran anak ketiganya tersebut. Lahirnya bayi secara mendadak ini, membuat adik kandung Heni, Seni Mahmuda (21) merelakan semua persiapan pakaian anak dan peralatan lainnya yang masih dikandungnya untuk bayi kakaknya.

Heni merupakan anak ketiga dan Seni anak bungsu atau anak keempat dari pasangan Mahmudin (48) dan Warsitoh (50). Seni sendiri saat ini sedang hamil dengan usia kandungan 9 bulan dua minggu, dan sedang menunggu masa kelahiran anak pertamanya dari pernikahanya dengan Azis (25).

(Baca juga: Sekda Jombang Positif COVID-19, Seluruh Pegawai Dirapid Test )

"Soalnya, selama ini tidak tahu kalau teteh (Kakak perempuan) sedang hamil karena tidak ada tanda-tanda kehamilan dan perutnya juga kecil. Bukan hanya itu, teteh juga tak merasakan tanda-tanda kehamilan selama beberapa bulan ke belakang. Apalagi, teteh juga mengaku ke saya hampir tiap bulannya selalu haid," jelas Seni.

Seni mengaku selama ini justru dirinya lah yang sudah mempersiapkan pakaian dan perlengkapan bayi untuk menyambut lahirnya anak pertamanya, terlebih usia kandungannya sudah menginjak sembilan bulan dua minggu saat ini.

Bahkan, dengan kejadian ini keluarga dan masyarakat setempat langsung kaget karena hanya hitungan satu jam sebelum melahirkan baru merasakan hamil dan perutnya langsung membesar.

"Sebelum melahirkan dirinya melihat perut teteh tiba-tiba membesar secara perlahan dan langsung melahirkan . Sekarang, kasihan teteh masih syok. Bahkan saat ini air susu teteh tidak keluar, sehingga anak teteh saat ini terpaksa disusui oleh bibinya, yang kebetulan juga punya anak bayi," kata Seni.

(Baca juga: Diduga Cabuli Mahasiswi, Oknum Dosen FH Unram Diskorsing 5 Tahun )

Sementara itu dengan kejadian yang dialami kakak kandungnya, Seni bersama keluarga sekarang sedang fokus untuk mengembalikan kondisi kakaknya agar kembali bisa normal seperti sebelumnya.

Selama ini, kakaknya selalu menambah penghasilan keluarganya dengan membuat pesanan berbagai macam kue dari para pelanggannya di wilayah sekitar. "Kalau suaminya bekerja di Kota Tasikmalaya sebagai asisten koki di salah satu restoran. Itu juga pulangnya satu pekan sekali dan hanya sebentar, biasanya kalau sore pulang ke rumah dan besok paginya pergi lagi untuk kerja," tambahnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)