Telkomsel Gandeng PFI Palembang Salurkan Bantuan Sembako di Masa Pandemi

Rabu, 22 Juli 2020 - 15:39 WIB
loading...
Telkomsel Gandeng PFI Palembang Salurkan Bantuan Sembako di Masa Pandemi
Tokoh masyarakat setempat Poerwanto (kanan) menyerahkan bantuan sembako dari Telkomsel kepada warga yang terdampak Covid-19. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi kondisi pandemi COVID-19.

Setelah sebelumnya menggalang dana dari internal karyawan bekerjasama dengan platform crowdfunding Rumah Zakat, kali ini Telkomsel menggandeng Pewarta Foto Indonesia (PFI) Palembang untuk dapat menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Sumatera Selatan yang membutuhkan.

Bantuan ini diterima langsung oleh ketua PFI Palembang, Abriansyah Liberto pada Senin (20/7/2020). "Bantuan sembako ini merupakan wujud penyaluran dana yang dikumpulkan dari karyawan Telkomsel, sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan," kata Dheni Haryanto, Manager Telkomsel Branch Palembang.

"Khusus untuk wilayah Sumatera Selatan, Telkomsel bersama Rumah Zakat menggandeng rekan-rekan PFI Palembang untuk dapat menyalurkan bantuan agar tepat sasaran,” tembahnya.

Dheni melanjutkan, PFI Palembang sebagai partner strategis Telkomsel serta komunitas yang selalu dekat dengan masyarakat tentunya mengetahui kondisi nyata di lapangan.

Oleh karena itu, Telkomsel berharap bantuan ini bisa sampai ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Dalam penyalurannya pada Rabu (22/7/2020), salah satu tokoh masyarakat di Lorong Cendana, Kelurahan Sei Selayur, Poerwanto mengucapkan, terima kasih kepada Telkomsel dan PFI Palembang yang telah memberikan dan menyalurkan bantuan kepada warga setempat yang terdampak Covid-19.

"Paket bantuan ini langsung kami distribusikan kepada warga yang berhak menerima dan tentunya yang telah terdata. Dan kami ucapkan terima kasih kepada Telkomsel atas bantuannya," ujar Poerwanto

Telkomsel Bersama Rumah Zakat dan PFI Palembang akan memastikan bantuan tersebut disalurkan secara terarah sehingga seluruh manfaat akan diterima oleh pihak-pihak yang membutuhkan.

Telkomsel juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus bergotong royong dalam menjaga Indonesia melewati masa sulit ini dengan baik

"Telkomsel percaya bahwa penanggulangan COVID-19 hanya bisa dilakukan melalui upaya kolektif serta kolaboratif di berbagai lini," pungkas Dheni.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)