Pengakuan Husen Kabur Usai Membunuh Bosnya Bikin Polisi Geleng-geleng Kepala

Rabu, 10 Mei 2023 - 18:22 WIB
loading...
Pengakuan Husen Kabur Usai Membunuh Bosnya Bikin Polisi Geleng-geleng Kepala
M. Husen tersangka utama pembunuhan berencana yang korbannya dimutilasi dan dicor semen, diperlihatkan di depan wartawan di Markas Polrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023). Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Pengakuan M. Husen (29) yang kabur ke Kabupaten Banjarnegara usai membunuh bosnya sempat membuat polisi terutama para reserse di Mapolrestabes Semarang geleng-geleng kepala.

Saat itu, tersangka Husen ditanya wartawan kenapa kabur, tidak menyerahkan diri, usai melakukan pembunuhan.

“Kalau saya langsung menyerahkan diri ke polisi, keenakan pihak kepolisian,” jawab tersangka Husen datar di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023).



Tersangka ini kabur ke rumah temannya di Kabupaten Banjarnegara pada Sabtu (6/5/2023) selepas Isya. Saat itu, dia sempat menitipkan kunci-kunci ke saksi Yuliati yang tak lain adalah karyawan korban.

Sebenarnya, saat itu Yuliati sudah curiga karena Irwan Hutagalung alias bos mereka sudah 2 hari tak terlihat dan tidak bisa dihubungi ponselnya.



Apalagi di tempat usaha itu tercium bau menyengat. Saat itu Husen mengaku ada bangkai kucing dan sudah dibuangnya.

Tersangka Husen kabur menggunakan motor bosnya yakni Yamaha Byson. Dia juga warga asli Banjarnegara, namun tak pulang ke rumah orangtuanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)